Entri Populer

Senin, 14 November 2011

5 Bingkai Foto Digital Terbaik


Ingin membuat dekorasi kamar Anda menjadi lebih menarik? Mau memajang momen indah bersama keluarga? Tidak perlu mengacaukan kamar Anda dengan gantungan piguran-pigura bernoktahkan pahatan berwarna emas. Kini ada cara praktis untuk memperindah desain kamar Anda. Salah satunya lewat penggunaan frame foto digital. Berikut kami hadirkan 5 Bingkai foto digital untuk Anda.Pandigital 300x224 5 Bingkai Foto Digital Terbaik
HP df1010b3
HP 150x150 5 Bingkai Foto Digital TerbaikFrame ini dilengkapi dengan internal memori berkapasitas 2GB agar seluruh teman dan keluarga Anda dapat menikmati kepingan-kepingan gambar tanpa harus repot mencolok kabel komputer. Penggunaannya cukup mudah. Tinggal meng-capture momen, kemudian pindahkan memory card dari kamera Anda dan masukkan ke dalam frame HP df1010b3 dan langsung simak slide shownya. Frame dengan border bermaterial kayu mahogany solid ini memiliki resolusi 800×600 dengan dimensi 10.4 inci dan support untuk beberapa memory card yang beredar di pasaran saat ini. Selain memiliki slot untuk memory card, HP df1010b3 juga dipersenjatai dengan port USB
ViewSonic VFA710W-50
ViewSonic 150x150 5 Bingkai Foto Digital TerbaikProduk lansiran pabrikan asal California, AS dimaksud, diklaim mampu menampilkan gambar dengan detail dan warna yang brilian. Berkat bentuknya yang stylish dengan laburan warna hitam mengkilat diyakini bakal sesuai dengan dekorasi rumah atau bahkan kantor Anda. Selain dipersenjatai dengan fitur layar 7 inci anti-glare coating, ViewSonic VFA710W-50 juga memiliki fungsi rotasi foto manual agar Anda dapat mengatur posisi foto baik landscape maupun portrait. Frame dengan baterai rechargeable tersebut juga memiliki port untuk Memory Stick, MultiMedia Card dan SD Card untuk menampilkan gambar-gambar berformat JPEG.
Kodak EasyShare P725
Kodak EasyShare P725 Digital Frame 150x150 5 Bingkai Foto Digital TerbaikSemua orang sangat senang saat mereka mengenang kembali momen-momen berharga baik saat bersama keluarga, pacar atau bahkan teman kantor. Dan jika Anda butuh sesuatu untuk seseorang yang sangat special, Anda pasti harus tahu dan percaya terhadap brand yang memproduksi barang tersebut. Coba Anda pilih EasyShare P725 ini. Selain lansiran Kodak yang sudah terpercaya di dunia foto, frame ini juga memiliki beberapa fitur terkini yang dapat membuat Anda selalu tersenyum. Sebut saja layar selebar 7 inci 4:3 display lengkap dengan fitur Kodak Color Science technology untuk vibrant color dan crisp detail. Support untuk Memory Stick,  MultiMediaCard,  SD Memory Card,  xD-Picture Card,  Memory Stick Pro,  SDHC Memory Card dan  Memory Stick PRO Duo.
ViewSonic VFD920W-12
ViewSonic2 150x150 5 Bingkai Foto Digital TerbaikBerterima kasihlah kepada fitur internal memory sebesar 2GB yang dimiliki oleh ViewSonic VFD920W-12. Karenanyalah Anda dapat menampilkan hingga 1.000 gambar pada frame yang mengadopsi sistem penayangan slide show ini. Kayu ebony yang membalut layar 9 inci dengan resolusi 800×480 nya cukup serasi untuk ditempatkan sebagai penghias rumah atau kantor. Anda dapat mengunggah foto ke display yang dilengkapi dengan LED backlight, langsung melalui USB port,  Memory Stick,  MultiMediaCard, atau SD Memory Card. Uniknya, Fungsi kalendar dan penunjuk waktu masih tetap dapat Anda tampilkan saat Anda melihat foto favorit.
Pandigital 8.0-inch
Pandigital1 150x150 5 Bingkai Foto Digital TerbaikDesain frame foto digital buatan Pandigital yang satu ini cukup atraktif dengan layar diagonal yang terang dan tajam. Kendati kapasitas penyimpanannya cukup kecil ketimbang kompetitornya (64MB), namun frame Pandigital 8.0 inch ini sanggup memutarkan tembang kesayangan dengan format MP3 plus video playback yang suaranya keluar lewat speaker di belakang. Yang seru, bingkai foto digital ini dilengkapi dengan remote control kecil dan frame cadangan untuk mengganti tampangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar