Entri Populer

Senin, 14 November 2011

5 Handphone Kamera Terbaik Saat Ini


5 Handphone Kamera Terbaik Saat Ini

5 Handphone / hp Kamera Terbaik Dengan Kualitas Terbagus Saat Ini, dengan harga yang bervariasi antara murah dan mahal. Dan disini akan dibahas beberapahandphone berkamera yang bisa dijadikan referensi bila anda akan membeli sebuah hp ponsel yang akan digunakan untuk bernarsis ria.

1. Sony Ericsson K810i

K810 memiliki kualitas gambar baik yang dilengkapi dengan lampu kilat xenon awesome yang menjadikannya alat penting untuk photographing dalam gelap. Dengan resolusi 3,2 megapiksel tampaknya tidak terlalu besar, tetapi untuk tujuan praktis adalah lebih dari cukup untuk ponsel. Anda juga mendapatkan kenyamanan penutup lensa, yang akan mulai kamera ketika slid buka dan melindungi lensa ketika ditutup. Hanya kelemahan utama adalah rendahnya resolusi rekaman video.

2. Motorola ZINE ZN5

5 megapiksel dengan sensor menangkap rincian hebat, tapi apa yang benar-benar impresses rimbun warna hangat yang membawa gambar-gambar yang hidup. Pada malam yang cemerlang xenon flash datang kepada penyelamatan dan penutup lensa melindungi lensa dari goresan dan debu. Video recording, namun, sekali lagi adalah satu titik lemah untuk ZN5.




3. Nokia N82

5 megapiksel sensor, yang terkenal optik Carl Zeiss, autofocus, xenon flash dan lensa cover. Bisa untuk yang zoom optik. N82 yang menghasilkan beberapa gambar yang fantastis yang akan membuat Anda bertanya-tanya apakah itu benar-benar datang dari ponsel.yang hebat resolusi rekaman video 640 x 480 (VGA) pada 30 FPS. Video tidak hanya terlihat bagus pada hp tetapi juga pada PC layar. Apa lagi, ponsel juga dapat menggunakan built-in GPS untuk Geo-tag gambar, sehingga Anda tahu persis di mana Anda telah mengambil foto.

4. Sony Ericsson C905

Sony Ericsson adalah yang pertama mengeluarkan sebuah hp kamera 8 megapiksel. Seiring dengan sensor 8 MP, mereka juga bersenjata ponsel dengan autofocus dan xenon flash beserta nifty LED flash. Ini berfungsi sebagai fokus membantu serta lampu yang terus-menerus untuk tetap pada rekaman video di dalam gelap. Baik dirancang penutup lensa mekanisme melindungi lensa dari kerusakan.

Kualitas gambar sangat bagus. Sensor resolusi tinggi yang bekerja dengan sihir dalam menangkap bahkan menit rincian subjek. Dalam kondisi cahaya rendah, xenon flash yang kuat dapat membuat foto Anda ternyata besar. C905 yang juga dapat Geo-tag-nya gambar dengan bantuan yang built-in GPS. Satu-satunya area di mana Anda ingin performa yang lebih baik adalah rekaman video, karena C905 masih menangkap video dalam resolusi QVGA pada 30 FPS.

5. Samsung INNOV8

Samsung disertakan depan kamera 8 megapiksel di INNOV8. INNOV8 mungkin kalah dengan C905 dalam memiliki xenon flash on board, tetapi kualitas yang lebih baik pada siang hari dengan menghasilkan warna foto hangat. INNOV8 juga mampu merekam video dalam resolusi VGA pada 30 FPS, sesuatu yang tidak dapat dilakukan C905. Yang juga memiliki besar 16 GB built-in memori dengan pilihan untuk memperluas lebih lanjut, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan ruang untuk foto favorit dan video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar